Frank Lampard Dikonfirmasi Masih Negosiasi dengan Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 23 Juni 2019
Frank Lampard Dikonfirmasi Masih Negosiasi dengan Chelsea
Frank Lampard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penyerang Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan kabar cukup mengejutkan. Drogba menyebut Frank Lampard masih negosiasi dengan Chelsea.

Kursi jabatan pelatih Chelsea sedang tidak memiliki penghuni. Hal itu setelah Maurizio Sarri memutuskan menerima tawaran untuk pindah ke Juventus.

Sejumlah nama dikabarkan menjadi kandidat pelatih Chelsea. Namun, kabar yang paling kuat adalah mantan wakil kapten The Blues, Frank Lampard.

Kebetulan, Frank Lampard memang sudah mengenal Chelsea karena berstatus pencetak gol terbanyak klub. Selain itu, Lampard juga sudah memiliki pengalaman manajerial.

Baca Juga:

Juventus Jadi Puncak Karier Maurizio Sarri

Isu Transfer Jorginho: Juventus Sudah Punya Miralem Pjanic, Maurizio Sarri

Frank Lampard

Didier Drogba yang pernah satu tim dengan Frank Lampard pun menilainya sebagai manajer Chelsea paling tepat. Drogba pun memberikan tanggapannya soal ini.

"Siapa yang paling pantas menjadi manajer Chelsea saat ini? Orang yang sedang menjalani negosiasi untuk ini, Frank Lampard," ungkap Didier Drogba.

"Kapan Frank Lampard akan diumumkan sebagai manajer Chelsea? Tenang, tenang saja semua," lanjut Didier Drogba melalui akun media sosialnya.

Pada saat yang sama, Didier Drogba juga mengungkapkan pendapatnya soal kepergian Eden Hazard. Drogba menilai seseorang akan menggantikan Hazard.

"Tak ada yang bisa menggantikan Eden Hazard, tetapi seseorang akan datang dan menggantikannya. Hazard adalah legenda di Chelsea," tambah Didier Drogba.

Chelsea Frank Lampard Breaking News Didier Drogba
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan