Frank Lampard Dukung Pemain Muda Chelsea Dipanggil ke Timnas Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 30 Agustus 2019
Frank Lampard Dukung Pemain Muda Chelsea Dipanggil ke Timnas Inggris
Mason Mount. (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memiliki kepercayaan terhadap pemain mudanya, Mason Mount. Lampard optimistis Mount bisa lebih berkembang setelah dipanggil ke timnas Inggris.

Mason Mount mendapat kepercayaan di skuat utama Chelsea pada awal musim 2019-2020. Dalam empat laga kompetitif yang dijalani The Blues, Mount selalu tampil.

Kepergian sejumlah pemain bintang dan larangan transfer membuat Mason Mount bisa mendapat kesempatan. Tak sia-sia karena pemain asal Inggris itu tampil apik.

Dari empat penampilan bersama Chelsea, Mason Mount mengoleksi dua gol di berbagai ajang. Performa tersebut membuatnya menerima panggilan dari timnas Inggris.

Baca Juga:

Legenda Liverpool Sebut Taktik Frank Lampard seperti Bermain Basket

Chelsea Imbang Kontra Leicester, Frank Lampard Berdalih The Blues Kelelahan

Frank Lampard

Frank Lampard pun ikut senang dengan pemanggilan Mason Mount tersebut. Lampard juga memberikan wejangan kepada anak asuhnya yang baru berusia 20 tahun itu.

"Saya senang Mason Mount dipanggil ke timnas Inggris. Saat masih membela Derby County dia juga menerima panggilan dari timnas namun cedera. Mount punya peluang untuk bermain sejak awal," tutur Frank Lampard.

"Mason Mount belum mendapat kesempatan bermain untuk timnas Inggris, tetapi saya senang dia dipanggil. Saya tidak terlalu memikirkan hal-hal semacam itu."

"Saya yakin Mason Mount tidak akan besar kepala, sebagaimana yang dia lakukan di Chelsea. Saya optimistis Mount bakal terus bekerja keras," lanjut Frank Lampard.

Chelsea Breaking News Mason Mount Frank Lampard
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan