Frank Lampard Kapok Jadi Manajer Interim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Mei 2023
Frank Lampard Kapok Jadi Manajer Interim
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mencurahkan isi hatinya setelah hasil buruk yang terus menimpa. Lampard menegaskan tidak berniat menjadi manajer interim di masa depan.

Frank Lampard kembali ditunjuk sebagai pelatih Chelsea untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Graham Potter. Lampard diharapkan bisa menyelamatkan muka Chelsea pada musim ini.

Mantan pemain Manchester City itu hanya mendapatkan kontrak berdurasi hingga akhir musim. Setelah itu, The Blues akan menunjuk manajer permanen.

Baca juga:

3 Alasan Chelsea Harus Datangkan Pochettino Sebelum Musim Ini Berakhir

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Hasil Pertandingan: Arsenal Tambah Nestapa Chelsea, Sociedad Tekuk Madrid

Sayangnya, Chelsea belum sesuai harapan di bawah kepemimpinan Lampard. Dari enam laga yang dilalui, Chelsea selalu kalah. The Blues pun tersingkir dari Liga Champions.

Sementara itu, di Premier League, posisi Chelsea tidak kalah memprihatinkan. Chelsea hanya menempati posisi ke-12 dengan 39 poin dari 33 pertandingan. Gawang Chelsea pun sudah 38 kali kebobolan.

Lampard mengaku senang bisa kembali menukangi Chelsea. Namun, ia akan menolak jika kembali mendapatkan tawaran menjadi manajer interim.

"Saya senang di sini tetapi tidak ingin menjadi manajer interim di pekerjaan berikutnya. Saya tidak menyesal," terang Lampard.

"Ketika kembali ke sini, saya pasti menerimanya dengan sepenuh hati dan memahami itu adalah jangka pendek. Namun, saya tidak ingin menjadi manajer interim lagi," sambung sang juru taktik.

Sementara itu, Chelsea terus mencari manajer berikutnya. Kabar dari Inggris mengatakan Mauricio Pochettino menjadi kandidat terkuat. Negosiasi antara kedua kubu berlangsung positif dan masuk dalam tahap akhir.

Chelsea Breaking News Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan