Frank Lampard Konfirmasi Chelsea Memburu Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 Mei 2023
Frank Lampard Konfirmasi Chelsea Memburu Erling Haaland
Erlling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkap kisah perburuan penyerang Norwegia, Erling Haaland. Pada periode pertama memimpin Chelsea, Lampard ingin Haaland menjadi bagian dari skuadnya.

Erling Haaland menjadi satu di antara penyerang tertajam yang beredar saat ini. Striker 22 tahun itu telah mengemas 52 gol dan 8 assist hanya dalam 49 pertandingan.

Baca juga:

Sudah Tepat Julian Nagelsmann Menolak Chelsea

Musim Depan, Tidak Ada Jaminan David De Gea Jadi Kiper Nomor Satu Manchester United

Lebih Buruk ketimbang Solskjaer, Ten Hag Harus Intropeksi Diri

Tidak heran, Manchester City mendapatkan banyak pesaing dalam perburuan Haaland, musim panas 2022. Terlebih, klausul pelepasan Haaland hanya 60 juta euro.

Satu di antara tim yang juga terpincut kepada Haaland saat itu adalah Chelsea. Bahkan, minat The Blues sudah muncul sebelum Haaland menuju The Citizens.

"Saya berusaha keras untuk memiliki Erling Haaland di Chelsea. Saya tidak yakin apa dia adalah selera klub," urai Lampard menurut laporan Fabrizio Romano.

"Persaingannya besar karena dia adalah pemain luar biasa. Klausul pembelian itu masuk akal. Saya tidak tahu seberapa dekat itu. Namun, saya menginginkannya," jelas pelatih yang kali ini mendapatkan memimpin Chelsea hingga akhir musim 2022-2023.

Menariknya, meski baru satu musim bermain untuk Manchester City, Erling Haaland sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Kabarnya, terdapat klausul rilis dalam kontrak striker 22 tahun itu.

Chelsea Breaking News Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan