Frank Lampard Latih Everton, Arsenal Dapat Kabar Buruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Januari 2022
Frank Lampard Latih Everton, Arsenal Dapat Kabar Buruk
Dominic Calvert-Lewin (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal mendapatkan kabar buruk dari kedatangan Frank Lampard sebagai manajer Everton. Sebab, Lampard dikabarkan akan memblokir transfer Dominic Calvert-Lewin ke The Gunners.

Mikel Arteta terus mendesak manajemen Arsenal untuk mendatangkan penyerang baru sebelum bursa transfer musim dingin ditutup. Apalagi, Pierre-Emerick Aubameyang juga semakin didorong menuju pintu keluar.

Baca Juga:

Kalah Kontra Liverpool, Arsenal Tak Dinaungi Dewi Fortuna

5 Fakta Menarik Laga Liverpool Vs Arsenal: Diogo Jota Mimpi Buruk The Gunners

Mikel Arteta Jawab Tudingan Arsenal Jadi Anak Emas Premier League

Awalnya, Arsenal menargetkan Dusan Vlahovic yang bersinar bersama Fiorentina dalam dua musim terakhir. Namun, sang striker ogah membela The Gunners.

Vlahovic akhirnya menuju Juventus. Mirisnya, Fiorentina menerima uang lebih sedikit dari apa yang ditawarkan Arsenal.

Arsenal pun mengalihkan pandangan kepada Dominic Calvert-Lewin. Arteta menilai, penyerang asal Inggris itu cocok dengan strateginya. Meskipun, belakangan ini Dominic Calvert-Lewin kerap mendapatkan cedera.

Namun, Arsenal harus bersiap gigit jari. Sebab, Frank Lampard yang akan menukangi Everton tak berniat menjual Dominic Calvert-Lewin.

Dalam laporan Daily Star, ketika memaparkan rencananya di depan manajemen Everton, Lampard menegaskan akan membangun tim dengan bertumpu pada Dominic Calvert-Lewin. Oleh karena itu, keberadaan Calvert-Lewin di dalam tim akan sangat penting.

Dengan waktu yang semakin mepet, Arsenal perlu bergerak cepat untuk mencari alternatif lainnya. Jika tidak, The Gunners harus siap kembali tidak bisa mendatangkan pemain incaran.

Dominic Calvert-Lewin Arsenal Breaking News Everton Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan