Frank Lampard Minta Chelsea Datangkan Dean Henderson

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juli 2020
Frank Lampard Minta Chelsea Datangkan Dean Henderson
Dean Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan mengadakan pertemuan dengan juru transfer Marina Granovskaia. Lampard punya permintaan yang sulit kepada Marina.

Frank Lampard dilaporkan tidak puas dengan performa kiper utama, Kepa Arrizabalaga. Manajer asal Inggris itu menilai, Kepa adalah kelemahan The Blues pada musim ini. Padahal, Kepa menyandang status penjaga gawang termahal dunia.

Sikap Lampard kepada Kepa terlihat ketika sang manajer menempatkan sang kiper di bangku cadangan pada laga pamungkas melawan Wolves. Itu merupakan pertandingan yang menentukan bagi The Blues lolos atau tidak ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Kai Havertz Semakin Dekat ke Chelsea

Timo Werner Bakal Buat Persaingan Lini Depan Chelsea Kian Kompetitif

4 Alasan Chelsea Tak Keliru Rekrut Timo Werner

Dean Henderson

Lampard lebih memilih Willy Caballero yang berada di bawah mistar gawang. Lampard tak ingin mengambil risiko setelah Kepa tampil buruk ketika Chelsea ditekuk Liverpool 5-3.

Lampard dikabarkan telah meminta kepada Marina Granovskaia mencari kiper baru. Sebelum itu, Marina perlu melepas Kepa terlebih dahulu. Kabarnya, Spanyol menjadi tujuan berikutnya untuk Kepa.

Lampard dikabarkan menyukai Nick Pope dan Andre Onana. Namun, pemain asal Manchester United, Dean Henderson, paling membuat sang manajer jatuh hati.

Pilihan Lampard yang jatuh kepada Henderson membuat Marina perlu bekerja keras. Alasannya, sulit melihat Man United menjual pemain potensial ke rival domestik. Terlebih, Henderson digadang-gadang akan menjadi kiper utama pada musim depan menggantikan David de Gea.

Menurut Mirror, Marina Granovskaia sedang merancang tawaran berupa 55 juta pounds untuk merayu Manchester United. Sementara itu, The Blues bersedia menggaji Henderson senilai 170 ribu pounds per pekan.

Sejatinya, masih ada Jan Oblak yang juga masuk bursa kiper Chelsea musim depan. Namun, Atletico Madrid tidak akan melepas Oblak selain dengan cara mengaktifkan klausul pelepasan yang mencapai 110 juta pounds.

Chelsea Breaking News Dean Henderson Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan