Frank Lampard Mulai Cemaskan Kebangkitan Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 01 Maret 2020
Frank Lampard Mulai Cemaskan Kebangkitan Manchester United
Frank Lampard (Twitter/ChelseaFC))

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard mulai merasakan ketatnya persaingan memburu posisi empat besar Premier League. Salah satu klub yang diwaspada Lampard adalah Manchester United.

Saat ini paling tidak ada tujuh klub yang berpeluang merangsek ke posisi empat besar, dengan jarak paling jauh tujuh poin.

Baca Juga:

Efek Virus Corona dan Dampaknya kepada Olahraga Dunia

Dihajar Bayern Munchen, Frank Lampard Akan Lepas Delapan Pemainnya

Kalah dari Bayern Munchen, Joe Cole Kritik Keputusan Manajemen Chelsea

Pesaing terdekat Chelsea saat ini adalah Manchester United, yang berada di posisi kelima dengan jarak empat poin. Man United juga masih punya satu tabungan pertandingan yang belum dimainkan.

Menurut Lampard, United telah jadi ancaman serius Chelsea, apalagi sejak jeda musim dingin, pasukan Ole Gunnar Solskjaer masih belum kalah dalam empat pertandingan.

"Saat melihat di seputar kami dan Anda menyaksikan performa Manchester United, mereka sudah sangat kuat dan telah membeli pemain sangat bagus sejak musim panas lalu," ujar Lampard di situs resmi Chelsea.

United menghabiskan 150 juta pound untuk membawa pemain berkualitas ke Old Trafford, saat bursa transfer musim panas dan dingin.

"Ada banyak persaingan di kompetisi ini, jadi kami harus berjuang. Tapi kami juga harus mengkhawatirkan diri sendiri," tutur Lampard.

Manchester United akan bertanding melawan Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (1/3) malam WIB dan berpeluang menangkas selisih dengan Chelsea menjadi satu poin jika pulang membawa tiga poin. Sedangkan Chelsea hanya bisa meraih satu poin usai ditahan 2-2 di markas Bournemouth, Sabtu (29/2) malam.

Premier League Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan