BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menganggap klubnya berjudi andai melepas Olivier Giroud. Apalagi jika The Blues tidak mendatangkan pengganti Giroud.

Masa depan Olivier Giroud di Chelsea tengah menjadi tanda tanya. Penyerang asal Prancis tersebut kekurangan menit bermain setelah Frank Lampard lebih percaya kepada Tammy Abraham.

Alhasil, Olivier Giroud pun dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Raksasa sepak bola Italia, Inter Milan, mulai merapat untuk mengamankan tanda tangannya.

Menurut media-media di Eropa, Olivier Giroud sudah mencapai kesepakatan personal dengan Inter Milan. Kini, tinggal La Beneamata meyakinkan Chelsea.

Baca Juga:

Efek Positif Kepergian Eden Hazard untuk Chelsea

Belum Ajukan Penawaran Resmi, Chelsea Sudah Ditolak Mentah-mentah Lyon Soal Dembele

Olivier Giroud

Sejatinya, Frank Lampard ingin mempertahankan seluruh penggawa Chelsea saat ini. Namun, manajer asal Inggris tersebut mengaku akan mengikuti instruksi dari klub.

"Olivier Giroud merupakan pemain hebat dan saya menghormatinya. Saya memikirkan mengenai kondisinya juga. Namun, Chelsea selalu yang paling utama," kata Frank Lampard.

"Sejatinya saya ingin mempertahankan setiap orang di Chelsea pada bursa transfer Januari. Namun, tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan soal itu sebelum semuanya terjadi."

"Banyak hal yang terjadi di sepak bola dan skuad kami berada dalam risiko. Setahu saya agen Olivier Giroud sudah berbicara dengan klub, namun saat ini dia masih pemain Chelsea," imbuhnya.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan agen Olivier Giroud telah menemui petinggi Inter Milan. Kedua belah pihak bakal membicarakan masalah transfer.