BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai Manchester City masih berada di atas level timnya. Meski demikian, Lampard tetap percaya diri The Blues bisa meraih hasil positif.

Chelsea akan bertandang ke markas Manchester City pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2019-2020, di Stadion Etihad, Sabtu (23/11) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Meski punya posisi yang lebih baik daripada tuan rumah, namun The Blues diperkirakan tidak akan memenangi laga dengan mudah.

Dari materi pemain, Manchester City punya penggawa yang lebih mengilap dan berpengalaman. Sementara itu, Chelsea mengandalkan pemain muda dan permainan cepat.

Baca juga:

Mateo Kovacic Bocorkan Kehebatan Frank Lampard

Kenang Masa Kelam di Chelsea, Alvaro Morata Sampai Tidak Berani Keluar dari Rumah

Man City Vs Chelsea

"Level yang Manchester City capai sudah sangat luar biasa. Bagi kami, ketika bisa berada di tempat tersebut, saya puas. Namun, saya menginginkan hal lebih," tegas Frank Lampard seperti dikabarkan Goal.

Frank Lampard menganggap Chelsea baru berada pada awal fase. Sang manajer optimistis Tammy Abraham dan kawan-kawan akan terus berkembang dan semakin matang.

"Ini belum akhir cerita, mereka tim kuat. Saya tidak akan membuat penilaian besar pada laga besok. Kami baru berusia tiga bulan," Lampard menambahkan.

"Saya melakoni musim yang hebat di Manchester City. Saya hengkang dari sana dengan perasaan senang. Namun, sekarang saya adalah manajer Chelsea dan ingin menang," kata manajer asal Inggris itu.

Manchester City meraih lima kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir melawan Chelsea di Premier League. Meski demikian, Chelsea datang dengan kepercayaan diri penuh dengan modal tujuh kemenangan beruntun di berbagai ajang.