BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, percaya diri timnya bisa mengatasi Liverpool pada ajang Piala Super Eropa. Namun, Lampard meminta The Blues bermain maksimal.

Berstatus juara Liga Europa, Chelsea bakal berhadapan dengan Liverpool yang memenangi Liga Champions. Keduanya akan bersua di Vodafone Arena, Rabu (14/8).

Chelsea datang ke partai tersebut dengan bekal kurang menyenangkan. The Blues dilumat 0-4 saat berhadapan dengan Manchester United pada pekan perdana Premier League.

Kondisi tersebut membuat Chelsea tidak diunggulkan saat menghadapi Liverpool. Apalagi, The Reds di atas kertas lebih bagus daripada Manchester United.

Baca Juga:

Analisis Frank Lampard soal Kekalahan Chelsea dari Manchester United

Manchester United 4-0 Chelsea: The Blues Babak Belur di Old Trafford

Frank Lampard

Akan tetapi, Frank Lampard pantang menyerah. Mantan penggawa timnas Inggris tersebut mengaku bakal memainkan taktik berbeda saat menghadapi Liverpool.

"Saya merasa optimistis karena percaya kepada para pemain. Selain itu, Chelsea bermain di Piala Super Eropa karena kami pantas berada di sini," ujar Frank Lampard.

"Saya sangat mengetahui kualitas yang dimiliki Liverpool. Mereka adalah tim yang pantas memenangi Liga Champions, memiliki manajer dan pemain fantastis."

"Akan tetapi, apabila memainkan permainan terbaik, saya tahu Chelsea bisa menang. Saya bangga menangani tim ini. Namun, ini merupakan ujian," lanjutnya.

Menjelang laga, Chelsea sedikit diuntungkan karena Liverpool tidak bisa memainkan kiper utamanya, Alisson Becker. Hal itu karena Alisson menderita cedera.