Frank Lampard Percaya Kemenangan Akan Datang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 16 April 2023
Frank Lampard Percaya Kemenangan Akan Datang
Frank Lampard (twitter/chelseafc)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea Frank Lampard menegaskan dirinya percaya timnya akan segera mendapatkan kemenangan. Hal ini disampaikan Lampard usai Chelsea menelan tiga kali kekalahan beruntun sejak kembali melatih The Blues.

Chelsea baru menelan kekalahan di kandang saat menjamu melawan Brighton. “Orang-orang akan berbicara tentang tiga kekalahan, tetapi saya memikirkan kinerja dan kemudian kemenangan akan datang. Hari ini kinerjanya tidak layak untuk menang,” kata Lampard, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Dalam kesempatan yang sama, Lampard mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya yang tampil buruk saat melawan The Seagulls.

Baca Juga:

Puasa Gol Makin Panjang, Lini Depan Chelsea Jadi Sorotan

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Cuci Gudang Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

“Kemenangan hanya datang dengan performa dan dalam hal performa itu yang paling mengecewakan karena kami kalah telak,” kata Lampard menambahkan.

Dalam laga tersebut, tim London Biru hanya mencatatkan 41 persen penguasaan bola, lima tendangan meleset dari sasaran, dan dua tendangan tepat sasaran.

Statistik ini kalah telak dengan tim tamu yang memiliki 59 penguasaan bola, 10 tendangan meleset dari sasaran, dan 10 tendangan tepat sasaran.

“Itu tim Brighton yang sangat bagus dan kami harus memberi mereka pujian karena mereka bisa tampil seperti itu melawan siapa pun di liga,“ puji Lampard kepada tim lawan.

Meskipun hanya menjadi pelatih sementara sampai akhir musim, mantan pelatih Everton itu mengaku tetap bertanggung jawab penuh atas penampilan buruk timnya dalam tiga laga terakhir.

“Ini adalah tugas saya untuk mendapatkan peningkatan sebanyak yang saya bisa, tetapi dari penampilan hari ini kami pasti memiliki pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Lampard.

Kekalahan ini semakin membuat Chelsea menjauh dari posisi empat besar dimana saat ini bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 39 poin, terpaut 17 poin dari Manchester United di posisi keempat.

Chelsea Frank Lampard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan