Frank Lampard Samai Rekor Tiga Dekade Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 03 November 2019
Frank Lampard Samai Rekor Tiga Dekade Chelsea
Frank Lampard (Twitter/ChelseaFC)

BolaSkor.com - Chelsea sukses memetik tiga poin menyusul kemenangan 2-1 atas Watford dalam lanjutan Premier League di Vicarage Road, Minggu (3/11) dini hari WIB. The Blues menang dengan skor 2-1.

Kemenangan Chelsea atas Watford memiliki makna besar bagi sang manajer Frank Lampard. Manajer anyar The Blues tersebut menyamai rekor Bobby Campbell yang sebelumnya tidak tersentuh selama 30 tahun.

Baca Juga:

Kebangkitan Semu Manchester United

Meski Chelsea Menang, Frank Lampard Kesal dengan VAR

Lampard berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan away secara berturut-turut di semua kompetisi, masing-masing saat melawan Norwich City, Wolves, Southampton, Burnley, Watford, Lille, dan Ajax.

Chelsea sudah sangat lama tidak meraih kemenangan tandang berturut-turut sebanyak ini. Menurut Opta, terakhir kali The Blues melakukannya adalah pada 1989 atau 30 tahun silam. Saat Chelsea dibesut Bobby Campbell.

Kemenangan ini juga membuat Chelsea berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 23 poin dari 11 laga. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Manchester City di urutan kedua.

Chelsea Frank Lampard
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.066

Bagikan