Frank Lampard Semringah Chelsea Manfaatkan Hasil Imbang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juli 2020
Frank Lampard Semringah Chelsea Manfaatkan Hasil Imbang Manchester United
Frank Lampard (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menegaskan dirinya bahagia The Blues bisa memanfaatkan hasil minor yang diraih Manchester United. Lampard merasa, para pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan ketika sang rival tidak menuai kemenangan.

Chelsea menekuk Norwich City 1-0 pada laga ke-36 Premier League 2019-2020, di Stamford Bridge, Rabu (15/7). Gol Chelsea dicetak Olivier Giroud pada penghujung babak pertama.

Hasil tersebut memberikan sedikit napas bagi Chelsea yang bersaing di zona Liga Champions. The Blues memiliki jarak empat poin dari Leicester City dan Manchester United yang secara berurutan duduk di peringkat keempat dan kelima.

Baca Juga:

Liga Champions Bisa Gagalkan Ambisi Chelsea Datangkan Kai Havertz

Chelsea 1-0 Norwich City, Olivier Giroud Si Raja Udara

Kepa Arrizabalaga, Kiper Termahal Dunia yang Sudah Kebobolan 42 Gol di Premier League 2019-20

Chelsea Vs Norwich

Dengan begitu, Chelsea berhasil memanfaatkan hasil buruk yang diraih Manchester United sebelumnya. Menjamu Southampton, kemenangan The Red Devils musnah pada menit-menit akhir.

"Saya sebenarnya tidak berbicara kepada para pemain soal pertadingan lain karena saya pikir saya telah menyebut laga di sekitar kami. Kami semua melihat pertandingan, namun saya tidak berpikir harus mengatakan hal itu kepada mereka hari ini," ungkap Lampard usai pertandingan seperti dilaporkan Goal.

"Kami tahu ada tim di sekitar memiliki momen seperti itu, Anda harus memanfaatkannya. Kami gagal melakukannya pada beberapa waktu lain di musim ini."

"Satu hal yang saya ingin pastikan adalah kami melakukan pekerjaan utama pada hari ini. Saya merasa malam ini adalah tentang kami. Kami melawan tim yang baru saja degradasi."

"Dengan segala hormat, kami telah menyelesaikan perkejaan di kandang. Kami mendapatkan tiga poin dan kami memang melakukan itu," urai Lampard.

Dua laga terakhir Chelsea di Premier League terbilang berat. Christian Pulisic dan kawan-kawan akan menghadapi Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Breaking News Chelsea Frank Lampard Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan