Frank Lampard Siap Angkat Everton dengan Kekuatan yang Ada

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 04 Februari 2022
Frank Lampard Siap Angkat Everton dengan Kekuatan yang Ada
Frank Lampard (twitter)

BolaSkor.com - Frank Lampard sudah resmi menjalankan tugasnya sebagai manajer baru Everton. Lampard mengatakan siap untuk memanfaatkan bakat-bakat yang ada untuk membawa klubnya bangkit di sisa musim.

Lampard mengatakan dirinya datang ke Everton karena percaya dapat memaksimalkan bakat yang ada. Selain itu dia akan bekerja cepat dan mengharapkan pemain bisa merespon dengan cepat.

"Jika saya tidak percaya kepada bakat yang ada dan tidak berpikir saya adalah orang yang datang untuk memanfaatkan itu, lalu kenapa berada di sini," ujar Lampard dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga:

Deadline Transfer: Aubameyang ke Barcelona, Everton Amankan Dua Bintang Terbuang

Frank Lampard Latih Everton, Arsenal Dapat Kabar Buruk

Frank Lampard Terdepan dalam Bursa Manajer Baru Everton

"Saya hanya ingin datang dan memastikan semua bekerja dengan cepat dan pemain merespon itu dengan cepat. Saya percaya jika kami bisa melakukan itu," sambung dia.

Eks pemain dan manajer Chelsea itu mengungkap sudah melihat pemain-pemain berbakat di Everton dan mereka mungkin kehilangan kepercayaan diri karena rentetan kekalahan.

"Saya telah melihat grup berbakat, mungkin itu telah memukul kepercayaan diri mereka, yang bisa dilakukan dengan kekalahan. Saya sudah sering berada di sana," kata Lampard.

"Jadi saya memiliki gagasan yang jelas tentang apa prioritas saya untuk mencoba dan mendapatkan peningkatan yang kita butuhkan segera. Saya sangat percaya pada grup ini dan saya akan bekerja dengan mereka," jelas Lampard.

Lampard akan menjalani debutnya sebagai bos The Toffees pada babak keempat Piala FA melawan Brentford Sabtu (5/2).

Everton Frank Lampard Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan