BolaSkor.com - Pemain Chelsea asal Brasil Willian kemungkinan besar siap meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Football London, Chelsea dan Willian tidak mencapai puncak kesepakatan sehingga hubungan tujuh tahun Willian dengan The Blues harus berakhir.

Baca Juga:

Alasan Willian Tak Perpanjang Kontrak di Chelsea: Minta Tiga, Dikasih Dua

Frank Lampard Beberkan Kondisi Callum Hudson-Odoi Usai Dinyatakan Positif Virus Corona

Ketika Scolari Kehilangan Pekerjaan di Chelsea Gara-gara Anelka dan Drogba

Willian bisa dikatakan sudah menjadi aset berharga bagi Chelsea. Namun, pada 2020 dengan adanya pemain muda yang baru, tidak banyak lagi yang bisa ditawarkan pemain veteran tersebut.

Selain itu saat ini Frank Lampard memiliki banyak pemain yang berpotensi menggantikan Willian. Sebut saja Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, dan Ruben Loftus-Cheek. Bahkan jika bisa menjual beberapa pemain, ada kemungkinan Chelsea akan mendatangkan pemain baru. Belakangan, The Blues disebut-sebut akan berusaha mendapatkan Philippe Coutinho atau Jadon Sancho.

Sebelumnya, Manajer Chelsea Frank Lampard sudah mendapatkan bintang Ajax Hakim Ziyech yang ditebus senilai 37 juta poundsterling sekitar Rp725 miliar. Ziyech juga akan ikutan bersaing untuk mendapatkan kostum nomor 10 Willian.

Karena itu wajar Lampard tidak akan menahan kepergian Willian dan penampilannya yang sudah tidak konsisten selama beberapa musim terakhir. Musim ini, Willian mencetak tujuh gol dan enam assist dalam 37 penampilannya.

Penulis: Alexander Matthew