Frank Lampard Sudah Diminta Tentukan Masa Depan Pemain Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Juli 2019
Frank Lampard Sudah Diminta Tentukan Masa Depan Pemain Chelsea
Kenneth Omeruo (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea telah resmi menunjuk Frank Lampard sebagai manajer untuk tiga tahun ke depan. Mantan arsitek Derby County itu sudah mendapatkan masalah perdana meski baru diresmikan pada Kamis (4/7).

Frank Lampard dituntut oleh pemain Chelsea, Kenneth Omeruo, untuk memberikan kepastian pada masa depannya. Pemain 25 tahun itu ingin mendapatkan jaminan bermain dari sang manajer.

Saat ini, Kenneth Omeruo baru kembali ke Chelsea usai dipinjamkan ke Leganes. Kedua klub sedang membicarakan soal kemungkinan Leganes memermanenkan Omeruo.

"Saya ingin meninggalkan Chelsea jika mereka tidak memainkan saya. Saya tidak ingin kembali dipinjamkan," tegas Omeruo seperti dinukil Football London.

Baca juga:

Resmi, Frank Lampard Kembali ke Chelsea

Frank Lampard Kunjungi Stamford Bridge untuk Teken Kontrak

Frank Lampard

Pemain tim nasional Nigeria itu lebih memilih untuk terus bermain di Leganes daripada Chelsea. Sebab, Omeruo menilai Leganes adalah tempat terbaik untuk perkembangan kariernya saat ini.

"Itu adalah keputusan antara kedua klub. Namun, saya berharap akan menjadi pemain Leganes untuk musim depan dan seterusnya" jelas Omeruo.

"Saya layak mendapatkan stabilitas dalam karier sebagai pesepak bola. Leganes dan sepak bola Spanyol memberi saya intensitas dan lingkungan yang dibutuhkan untuk mengembangkan karier."

Kenneth Omeruo sudah menjadi bagian Chelsea sejak Januari 2012. The Blues lebih banyak mengirim sang pemain untuk menempa ilmu dengan status pinjaman. Bahkan, Omeruo belum pernah tampil pada tim senior Chelsea.

Berdasarkan perkiraan Transfermarkt, Kenneth Omeruo memiliki harga 5 juta euro. Saat ini, durasi kontrak sang pemain hanya tersisa satu musim lagi.

Frank Lampard Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan