Frank Lampard Sudah Siapkan Jajaran Asisten di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Juni 2019
Frank Lampard Sudah Siapkan Jajaran Asisten di Chelsea
Frank Lampard (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Inggris, Frank Lampard dikabarkan Daily Star, Sabtu (22/6) telah mempersiapkan beberapa asisten untuk menukangi Chelsea. Para tangan kanan tersebut bukanlah wajah baru untuk Lampard.

Negosiasi Chelsea dengan Derby County untuk memboyong Frank Lampard sempat mengalami kendala. Sebab, Derby enggan melepas manajer andalannya itu.

Pada akhirnya, Derby luluh asalkan Chelsea mau memberikan kompensasi senilai 4 juta euro. Chelsea pun menyanggupi permintaan Derby itu.

ESPN melaporkan, Chelsea akan mengumumkan kedatangan Lampard pada pekan depan. Nantinya, manajer 41 tahun tersebut akan meneken kontrak berdurasi tiga musim.

Lebih lanjut, Daily Star melaporkan, Lampard sudah mempersiapkan jajaran pelatih yang akan membantunya di Chelsea. Dia akan membawa gerbong pelatih dari Derby.

Baca juga:

Frank Lampard Diuntungkan Larangan Transfer Chelsea

Tawaran Barcelona untuk Willian Belum Puaskan Chelsea

Frank Lampard

Lampard dikabarkan akan membawa Jody Morris dan pelatih fisik, Chris Jones. Kedua sosok tersebut sudah membantu Lampard di Derby County. Meskipun, pada musim lalu Derby gagal promosi ke Premier League usai dikalahkan Aston Villa.

Selain itu, Lampard akan berhubungan dengan mantan rekan satu timnya, Petr Cech. Eks kiper Arsenal itu baru saja sepakat kembali ke Chelsea sebagai penasihat klub.

Tidak berhenti sampai di situ, Chelsea dikabarkan juga akan memasukkan Claude Makelele dalam struktur manajemen. Sedangkan, pelatih akademi, Joe Edwards akan mendapatkan promosi.

Frank Lampard memiliki tugas berat untuk menggantikan peran Maurizio Sarri. The Blues tidak bisa mendaftarkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Keadaan kian menyulitkan setelah Eden Hazard hengkang ke Real Madrid.

Breaking News Chelsea Frank Lampard Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan