Frank Lampard Ungkap Arti Penting Laga Kontra Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 Agustus 2019
Frank Lampard Ungkap Arti Penting Laga Kontra Manchester United
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai pertandingan kontra Manchester United dalam pekan pertama Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trrafford, Minggu (11/8), bisa dijadikan momentum bagi The Blues. Lampard menganggap, Chelsea akan diselimuti suasana positif bila berhasil menumbangkan The Red Devils.

Duel Manchester United kontra Chelsea sudah tersaji pada pekan pertama Premier League. Duel tersebut menyajikan pertarungan dua kandidat juara pada musim ini.

Frank Lampard berharap anak asuhnya bisa meraih hasil positif pada laga tersebut. Sebab, The Blues akan menghadapi Liverpool pada laga Piala Super Eropa, empat hari berselang.

"Anda pasti akan mendapatkan momentum setelah mengalahkan Manchester United. Jadi, akan luar biasa memiliki momentum setelah pertandingan pertama. Namun, jelas itu bukan akhir cerita," ulas Lampard dalam laman resmi Chelsea.

Baca Juga:

Bantah Adanya Keributan, Lampard Beri Penjelasan Detail di Balik Kepergian Luiz

Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Keluhan Fans soal Transfer Manchester United

Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Mengulang Memori 1958

Frank Lampard

"Kami akan pergi ke tempat sulit di Old Trafford dan masalahnya di Premier League adalah Anda bisa kalah pada tempat-tempat tersebut. Jadi, kami harus melihat gambaran yang lebih besar dari itu."

"Akan tetapi, tentu saja, jika kami bisa mendapatkan momentum awal dengan pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang diinginkan, itu akan membantu kami," ujar Lampard.

"Kami kembali dari Manchester dan pada hari Senin akan menuju Istanbul untuk melawan Liverpool. Oleh sebab itu, tidak ada banyak waktu untuk mempertimbangkan hal-hal tersebut secara berlebihan," kata Lampard.

Frank Lampard mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin. "Itu akan menjadi dua pertandingan yang sulit, namun kami harus siap untuk itu," tuturnya.

Manchester United hanya meraih dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir melawan Chelsea. Namun, The Red Devils tidak pernah keok di kandang pada enam laga terakhir.

Frank Lampard Breaking News Premier League Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan