Frank Lampard Ungkap Kelemahan Terbesar Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Juli 2019
Frank Lampard Ungkap Kelemahan Terbesar Chelsea
Frank Lampard (Chelsea)

BolaSkor.com - Manajer anyar Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan masalah terbesar pada masa persiapan jelang bergulirnya musim 2019-2020. Lampard menilai, para pemain The Blues belum mencapai puncak kebugaran.

Frank Lampard mengambil tongkat estafet yang ditinggalkan Maurizio Sarri. Chelsea memilih manajer asal Inggris itu karena terpincut dengan aksinya di Derby County. Meski gagal promosi ke Premier League, namun permainan Derby dinilai sangat apik.

Pada debutnya sebagai manajer, Lampard hanya bisa membawa Chelsea bermain 1-1 melawan Dublin. Gol Michy Batshuayi disamakan oleh Eric Molloy.

Berdasarkan evaluasi Lampard, para penggawa Chelsea masih kedodoran dalam hal stamina. Lampard akan berusaha keras untuk menyelesaikan masalah itu.

Baca Juga:

Baru Gabung, Frank Lampard Catat Sejarah di Chelsea

Alasan Frank Lampard Bakal Sukses Tangani Chelsea

5 Pekerjaan Rumah Frank Lampard di Chelsea

Frank Lampard

"Kebugaran adalah masalah kami. Kami telah bekerja keras untuk menyelesaikan masalah itu, bahkan pada pagi ini," ungkap Lampard seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Kebugaran akan selalu menjadi masalah melawan tim yang sudah melakoni musim mereka. Kami tentu saja ingin menekan hingga batasnya," ujar sang manajer.

"Semakin cepat kami sampai pada titik itu, akan semakin baik. Ini adalah soal pemain yang bugar. Beberapa pemain muda sangat bagus. Kami ingin mencapai tingkat kebugaran dan intensitas permainan mereka," tutur Lampard.

Sejatinya, Frank Lampard tidak hanya menghadapi masalah kebugaran di Chelsea. Sang manajer perlu mengatur strategi untuk mengatasi hukuman larangan mendaftarkan pemain anyar yang diterima The Blues dari UEFA.

Chelsea Frank Lampard Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan