Fred Bantah Akan Tes Medis di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Juni 2018
Fred Bantah Akan Tes Medis di Manchester United
Gelandang timnas Brasil, Fred. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya akan tes medis di Manchester United pada Senin (4/6). Sang pemain mengaku hanya ingin fokus dalam persiapan tim nasional Brasil di Piala Dunia.

Fred bermain pada penghujung babak kedua ketika Brasil menggilas Kroasia 2-0 pada laga persahabatan, di Stadion Anfield, Minggu (3/6) dini hari WIB. Pemain 25 tahun itu masuk menggantikan Philippe Coutinho.

Meski hanya menorehkan menit bermain yang minim, Fred tetap menjadi buruan awak media setelah pertandingan. Alasannya tidak lain dan tidak bukan adalah terkait kabar jika sang pemain akan segera tes medis untuk bergabung dengan Manchester United.

Namun, Fred mengelak. Menurutnya, hingga saat ini masa depannya belum diputuskan. "Saya akan tetap berbicara dengan agen untuk mengetahui kenyataanya. Saya hanya ingin fokus pada timnas Brasil," kata Fred seperti dicuplik Soccerway.

Manchester United mencari gelandang anyar setelah Michael Carrick meninggalkan tim pada akhir musim 2017-2018. Kabarnya, The Red Devils telah sepakat untuk menggelontorkan 50 juta euro demi mendatangkan Fred ke Old Trafford.

"Ini adalah waktu yang unit, Piala Dunia. Kami harus mencoba melupakan hal-hal dari luar. Saya akan berbicara dengan orang-orang, bertemu teman-teman. Namun, saya masih belum tahun ke mana akan melangkah," timpal sang pemain.

Fred mulai menapaki karier profesionalnya dengan bergabung di klub asal Brasil, Internacional. Pada 2013, pemain kelahiran Belo Horizonte, Brasil, itu menuju Eropa dengan berseragam Shakhtar. Hingga saat ini, Fred telah mengemas 15 gol plus 15 assist dalam 155 pertandingan.

Shakhtar Donetsk Fred Manchester United Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan