Fred Dinilai Belum Maksimal di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 September 2018
Fred Dinilai Belum Maksimal di Manchester United
Fred (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Arsenal sekaligus agen Fred, Gilberto Silva, menilai kliennya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permaian Manchester United. Silva optimistis, Fred akan menjadi bagian penting The Red Devils di masa depan.

Manchester United memboyong Fred dari Shakthar Donetsk dengan mahar 53 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain tim nasional Brasil tersebut diproyeksikan untuk mengganti peran Michael Carrick yang pensiun pada akhir musim kemarin.

Bisa dibilang, Man United tidak menemui halangan berarti dalam proses perekrutan Fred. Apalagi, Silva turut memberikan masukkan kepada pemain 26 tahun itu yang membuat United kian di atas angin dalam proses transfer.

Fred langsung mengambil tempat utama di lini tengah Man United. Pada tiga pertandingan awal The Red Devils, sang pemain selalu tampil sejak awal laga. Namun, pemain asal Brasil tersebut dinilai masih mampu memberikan performa yang lebih baik.

"Fred adalah pemain yang memiliki banyak kemampuan. Saya sudah melihat kehebatannya. Dia sangat fleksibel dan bisa menjadi gelandang bertahan pertama atau kedua," tegas Gilberto Silva seperti dikabarkan Tribal Football.

"Fred memiliki dua fungsi lain, dia sudah melakukan hal itu dahulu. Dia perlu beradaptasi dengan sepak bola Inggris karena Premier League tidak mudah," sambungnya.

"Masih banyak yang harus dihadapi di depan. Ini baru awal. Dia harus bekerja keras dan ada banyak rintangan di depannya," kata Silva.

Fred diprediksi akan kembali menjadi andalan Manchester United saat menghadapi Watford pada laga pekan kelima Premier League 2018-2019, di Vicarage Road, Sabtu (15/9). Saat ini, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut tercecer di posisi ke-10.

Manchester United Fred Gilberto Silva Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan