Fred Hengkang ke Manchester United Setelah Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Mei 2018
Fred Hengkang ke Manchester United Setelah Piala Dunia 2018
Gelandang Shakthar Donetsk, Fred. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Shakhtar Donetsk, Fred, mengutarakan akan memutuskan masa depannya setelah membela tim nasional Brasil di Piala Dunia 2018. Kabar terkini, sang pemain telah menjalin kontak dengan Manchester United.

Pemain 25 tahun tersebut merupakan satu di antara nama teratas dalam daftar belanja The Red Devils. Sebalumnya, Manchester City hampir menggaet Fred pada bursa transfer pemain musim dingin 2018.

Berbicara pada konferensi pers, Kamis (24/5), Fred mengaku belum memutuskan klub yang akan dibelanya pada musim depan. Sang pemain ingin fokus terlebih dahulu membawa Brasil menjuarai Piala Dunia.

"Ada beberapa pembicaraan lanjutan ketika saya hampir hengkang ke Manchester City. Agen saya, Gielberto Silva, adalah orang yang saya percayai. Dia berurusan dengan semua hal di luar lapangan. Saya juga selalu mendapatkan informasi yang baik," kata Fred seperti dikutip BolaSkor.com dari Soccerway.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya pilih, mungkin saya lebih baik memutuskannya setelah Piala Dunia," sang pemain menegaskan.

Fred telah bermain untuk timnas Brasil sebanyak tujuh pertandingan. Namun, dia belum pernah masuk skuat utama sejak Copa Amerika 2015. Maklum, Tim Samba tidak pernah kekurangan stok pemain gelandang berkualitas.

Pada musim 2017-2018, Fred mendulang empat gol plus tujuh assist dalam 37 pertandingan di berbagai ajang. Kabarnya, The Red Devils harus merogoh kantong sebanyak 50 juta pounds untuk mendatangkan pemain yang masa kontraknya akan habis pada Juni 2023 tersebut.

Manchester United Fred Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan