Fred Jadi Pemain Ke-500 yang Cetak Gol untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 September 2018
Fred Jadi Pemain Ke-500 yang Cetak Gol untuk Manchester United
Fred (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Fred, menorehkan catatan spesial usai mendulang gol saat The Red Devils melawan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan keenam Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Sabtu (22/9) waktu setempat.

Manchester United mencoba menekan Wolves sejak awal laga. Sejumlah peluang yang dihasilkan akhirnya berbuah gol pada menit ke-18. Memanfaatkan umpan Paul Pogba, Fred mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Gol tersebut punya arti lebih bagi Fred. Itu merupakan gol perdana pemain tim nasional Brasil tersebut setelah bergabung pada bursa transfer musim panas 2018.

Caption

Selain itu, menurut catatan Opta, Fred menjadi pemain ke-500 Manchester United yang mencetak gol. Jumlah tersebut tak termasuk penggawa The Red Devils yang mendulang gol ke gawang sendiri alias gol bunuh diri.

Sayangnya, Man United gagal menuai poin sempurna setelah Joao Moutinho mencetak gol pada menit ke-53. Adapun sejumlah peluang yang diciptakan tuan rumah tak ada yang berbuah manis.

Dengan hasil tersebut, Man United tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan 10 poin. The Red Devils tertinggal delapan poin dari Liverpool yang saat ini bercokol di puncak klasemen.

Fred Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan