BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Roy Keane, memberikan kritik keras kepada Fred. Ia menilai, Fred kembali menunjukkan penampilan buruk pada laga melawan Southampton.

Manchester United meraih kemenangan yang tak mudah kontra Southampton. The Red Devils sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum Edinson Cavani masuk dan membuat perubahan.

Menurut Keane, penyebab terbesar Manchester United bermain buruk pada babak pertama adalah Fred. Tampil bersama Donny van de Beek, Nemanja Matik, dan Bruno Fernandes, Fred dianggap melakukan beberapa kesalahan fatal.

Baca Juga:

Southampton 2-3 Manchester United: Pengaruh Instan Edinson Cavani

Peretas Serang Manchester United, Data Pemain Incaran Terancam Bocor

Manchester United Tercecer di Papan Tengah, Solskjaer Ungkap Pembelaan

Fred

"Saya akan lebih memberikan kritik kepada Fred. Dia menyebabkan tendangan bebas pada gol James Ward-Prowse. Saya kecewa kepada kiper, tetapi lebih kecewa kepada Fred," ulas Keane seperti dilaporkan Metro.

"Fred sangat malas dan sangat ceroboh. Dia memberikan lawan tendangan bebas pada area itu sama dengan memberikan penalti. Itu tendangan bebas yang konyol."

Roy Keane menilai, Fred tidak pantas membela klub sebesar Machester United. Sang gelandang tidak memiliki kelebihan dibanding pemain lainnya.

"Jika Anda memerhatikan Fred, tidak ada yang spesial darinya. Saya telah mengkritiknya selama bertahun-tahun. Mata saya tidak berbohong. Itu keputusan yang buruk dan sangat malas."

Kemenangan membuat Manchester United merangkak ke posisi kedelapan klasemen sementara. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menuai 16 poin dari sembilan laga.