Fred Masih Beradaptasi di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 02 Desember 2018
Fred Masih Beradaptasi di Manchester United
Fred. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Fred, mengaku masih beradaptasi di klub barunya. Namun, Fred merasa sedih tidak dipanggil oleh timnas Brasil karena jarang bermain.

Fred merupakan pembelian termahal Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018. Fred didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan banderol 52 juta pounds (Rp 953 miliar).

Dengan banderol yang lumayan besar, Fred diharapkan mampu membuat trio di lini tengah Manchester United. Pemain asal Brasil itu diplot untuk menemani Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-Liga Eropa: Real Madrid dan Juventus Raih Poin Penuh, Manchester United Gagal Menang

Jose Mourinho Pertanyakan Daya Beli Pemain Manchester United

Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu justru gagal memenuhi ekspektasi. Selama membela Manchester United, Fred hanya tiga kali bermain 90 menit.

Secara keseluruhan, Fred baru tampil dalam 10 pertandingan bersama Manchester United. Situasi tersebut membuatnya tersingkir dari timnas Brasil.

Fred merasa wajar tidak dipanggil oleh timnas Brasil karena jarang bermain. Namun, gelandang Manchester United itu mengaku sedikit kecewa.

"Saya jarang bermain untuk Manchester United, wajar jika Tite tidak memanggil saya ke timnas Brasil. Walaupun, saya bekerja keras dengannya," ujar Fred kepada Daily Mail.

"Tentu saja saya merasa kecewa, namun saya harus menghadapi kesedihan dan melangkah maju. Saya ingin bermain di Copa America 2019."

"Jose Mourinho memilih untuk tidak memainkan saya, itu pilihan dia. Ini merupakan awal yang sulit karena saya tidak sering bermain di Manchester United seperti ketika di Shakhtar."

"Meski begitu, ini normal karena saya masih beradaptasi di Manchester United. Sekarang, saya merasa lebih baik dan berharap bisa segera bermain," Fred melanjutkan.

Manchester United Fred Timnas Brasil Brasil Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan