Fred Nilai Manchester United Wajib Atasi Tottenham

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 24 Agustus 2018
Fred Nilai Manchester United Wajib Atasi Tottenham
Fred. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Fred, menilai klubnya wajib mengatasi Tottenham Hotspur pada laga pekan ketiga Premier League 2018-2019. Hal itu untuk membuktikan The Red Devils sebagai kandidat juara.

Manchester United dianggap sebelah mata akibat aktivitas pada bursa transfer musim panas 2018. Bagaimana tidak, The Red Devils praktis hanya mendatangkan tiga pemain, Fred, Lee Grant, dan Diogo Dalot.

Parahnya, dari ketiga nama tersebut hanya Fred yang berpeluang menjadi pemain inti Manchester United dalam waktu dekat. Sementara Lee Grant dan Dalot hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Prediksi tersebut terbukti dalam dua laga perdana Premier League 2018-2019. Manchester United menang tidak meyakinkan atas Leicester City dan takluk dari Brighton and Hove Albion.

Hasilnya, Fred meminta Manchester United bangkit saat menjamu Tottenham di Old Trafford. Menurut pemain asal Brasil itu, kemenangan bakal menjadi kunci klubnya untuk bangkit.

"Menghadapi Tottenham penting untuk Manchester United. Sepanjang pekan kami telah bekerja keras, fokus menghadapi pertandingan tersebut untuk meraih kemenangan," ujar Fred kepada Sky Sports.

"Manchester United ingin menang di hadapan pendukung sendiri. Kami tahu Tottenham adalah tim yang hebat, tetapi kami butuh kemenangan untuk menjuarai Premier League," lanjut Fred.

Pada saat yang sama, Fred juga menyampaikan dukungannya untuk manajer Manchester United, Jose Mourinho. Gelandang berusia 25 tahun itu senang bekerja sama dengan Mourinho.

"Saya senang bekerja sama dengan Mourinho, dia adalah orang hebat dan selalu mau berkomunikasi dengan para pemain Manchester United. Saya berharap bisa menjadi lebih baik," lanjut Fred.

Man United akan menjamu Tottenham di Stadion Old Trafford pada Selasa (28/8) dini hari WIB.

Fred Manchester United Premier League Tottenham Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan