Fred Tak Minder Bersaing dengan Donny van de Beek

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 September 2020
Fred Tak Minder Bersaing dengan Donny van de Beek
Fred (Twitter)

BolaSkor.com - Mentalitas petarung ditunjukkan Fred merespons bergabungnya Donny van de Beek ke Manchester United. Gelandang berkebangsaan Brasil itu mengaku siap bersaing untuk merebut satu tempat di skuat inti.

Van de Beek didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer mencapai 40 juta euro. Kehadirannya semakin menambah sesak persaingan di lini tengah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum Van de Beek datang, Manchester United sudah memiliki sejumlah gelandang berkualitas. Selain Fred, masih ada Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Scott McTominay, hingga Andreas Pereira.

Baca Juga:

Liverpool Diprediksi Finis di Bawah Manchester United

Donny van de Beek Sudah Curi Perhatian Ole Gunnar Solskjaer Sejak 2015

Saul Niguez Kembali Kirim Kode Keras untuk Manchester United

Fred

Fakta tersebut sempat memunculkan rumor sejumlah nama akan dilepas. Salah satu yang paling banyak disebut adalah Fred.

Pemain berusia 27 tahun itu dinilai masih punya nilai jual yang cukup tinggi. Performanya juga tak buruk-buruk amat musim lalu karena bermain sebanyak 48 kali di semua kompetisi.

Fred dengan tegas membantah rumor kepergiannya dari Manchester United. Ia yakin masih punya masa depan di Old Trafford.

Fred juga menganggap persaingan ketat merupakan hal yang wajar terjadi di klub besar. Maka ia merasa kedatangan Van de Beek akan berdampak positif bagin dirinya secara individu maupun tim.

“Saya tidak ingin pergi. Seperti yang selalu saya katakan, saya ingin menjadi pemain penting dan memenangkan trofi untuk klub ini," kata Fred kepada FourFourTwo.

“(Kedatangan Van de Beek) berarti kami semakin kuat dan itu bagus untuk semua orang di United. Saat Anda bermain di klub besar, akan selalu ada persaingan dan sudah seperti itu sejak hari pertama saya di United."

Tekad Fred tersebut tentu melegakan Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer. Pria berkebangsaan Norwegia itu memang membutuhkan komitmen anak asuhnya untuk mengarungi musim 2020-2021 yang akan segera dimulai.

Fred Donny van de Beek Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan