BolaSkor.com - Arsenal menunjuk Freddie Ljungberg untuk sementara mengisi posisi yang ditinggalkan Unai Emery. Walau sudah ditunjuk dan bertugas, eks pemain Arsenal asal Swedia itu tidak mengetahui sampai kapan dia menjadi menduduki jabatannya.

Tugas Ljungberg sebagai pelatih sementara terbilang berat. Salah satunya untuk membuat kapal Arsenal yang nyaris karam menjadi stabil dan menjadikan ruang ganti menjadi harmonis.

Baca Juga:

Tujuh Pertandingan Beruntun Tanpa Menang, Arsenal Pecat Unai Emery

Jose Mourinho dan Jurgen Klopp Komentari Pemecatan Unai Emery di Arsenal

5 Tugas Berat Pengganti Unai Emery di Arsenal

Namun untuk melakukan itu semua Ljungberg tidak diberi batasan waktu oleh manajemen. Dengan kata lain Ljungberg belum mengetahui seberapa lama dia bertugas.

"Tidak ada indikasi soal berapa lama atau seberapa singkat," ujar Ljungberg kepada Sky Sports.

"Mereka (manajemen) hanya mengatakan konsentrasi untuk laga berikut dan kerjakan yang apa yang bisa dilakukan. Setelah itu kami lihat apa langkah selanjutnya."

Saat ini beberapa nama calon manajer baru Arsenal bermunculan. Dari Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino, Mikel Arteta, Nuno Espirito Santo, hingga Brendan Rodgers. Bahkan Ljungberg pun dikabarkan masuk dalam daftar.

"Saat ini saya fokus kepada pemain dan pertandingan di depan. Saya mencoba sebaik mungkin. Bagi saya semua untuk klub. Saya mencoba fokus ke depan, mungkin untuk beberapa laga berikutnya," jawab Ljungberg soal kemungkinan dirinya menjadi manajer permanen.