BolaSkor.com- Mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg, memenuhi janjinya untuk kembali mengabdi bersama The Gunners. Ljungberg kini dipercaya menjadi manajer tim Arsenal U-23.

Ljungberg memutuskan gantung sepatu pada Desember 2014. Setelah itu, Ljungberg menerima tawaran menjadi manajer tim akademi Arsenal.

Namun, karier Ljungberg bersama The Gunners tidak berlangsung lama saat itu. Hanya lima bulan, Ljungberg mendapat pinangan dari Wolfsburg untuk menjadi asisten pelatih Andries Jonker.

Kembalinya Ljungberg ke Arsenal memang sesuai janji. Pria asal Swedia itu juga tidak bisa menolak saat The Gunner menawarinya posisi sebagai manajer U-23.

"Saya senang bisa kembali ke Arsenal. Arsenal selalu menjadi tempat yang spesial bagi saya. Saya sangat gembira bisa mendapat kesempatan bekerja sebagai manajer tim U-23 Arsenal," kata Ljungberg dikutip dari SportsMole, Rabu (13/6).

"Saya sudah tidak sabar bekerja dengan talenta-talenta muda yang kami punya di Arsenal. Saya mengenal banyak dari mereka. Saya akan bekerja keras agar dapat membantu mereka berkembang dan menjadi pemain kelas dunia," sambungnya.

Di tim U-23 Arsenal, Ljungberg bakal bekerja sama dengan mantan pemain The Gunners lainnya, Per Mertesacker yang diplot sebagai Direktur Akademi mulai musim depan.