French Open 2019: Kevin/Marcus Perlu Waktu untuk Adaptasi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Oktober 2019
French Open 2019: Kevin/Marcus Perlu Waktu untuk Adaptasi
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengaku masih memerlukan adaptasi dengan lapangan Paris Coubertain Stadium yang menjadi venue French Open 2019.

Menurut keduanya kondisi angin dan shuttlecock di Prancis terasa berbeda bagi The Minions. "Shuttlecock di sini dengan Denmark berbeda sekali, lapangan dan situasinya juga sangat berbeda," kata Marcus.

"Kami juga belum latihan di lapangan pertandingan, setelah kemarin sampai dari Denmark. Jadi cukup sulit untuk adaptasi hari ini. Selain itu lawan juga bermain bagus,” lanjutnya..

Baca Juga:

Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus Saling Lempar Pujian

Pertahankan Gelar Denmark Open 2019, Kevin/Marcus: Ini Tidak Mudah

Meski belum sepenunya beradaptasi, Kevin/Marcus tetap mampu memenangi laga pertama French Open 2019 kontra Wang Chang/Di Zi Jian, Rabu (23/10) dengan skor 19-21, 21-11, dan 21-17.

“Hari ini kami cukup banyak melakukan kesalahan. Kami start sangat pelan tadi. Mereka terus menekan kami dari awal. Mereka main dengan sangat nothing to lose, selain memang bagus juga mainnya,” kata Kevin.

Di babak dua, Kevin/Marcus ditantang Kim Gi Jung/Lee Yong Dae (Korea). Pertemuan terakhir mereka terjadi di Hong Kong Open 2018. Saat itu Kevin/Marcus menang 20-22, 21-9, 21-15.

“Semua pemain punya kans yang sama. Kami hanya ingin mencoba melakukan yang terbaik,” kata Kevin.*

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon French Open
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan