French Open 2019: Lolos ke Perempat Final, Jonatan Akui Sempat Tertekan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Oktober 2019
French Open 2019: Lolos ke Perempat Final, Jonatan Akui Sempat Tertekan
Jonatan Christie. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Jonatan Christie harus bertarung keras saat melawan wakil Hong Kong Lee Cheu Yiu di babak kedua French Open 2019, Kamis (24/10). Jonatan akhirnya memastikan tempat di perempat final setelah menang 17-21, 22-20, 21-15 dalam rentang 67 menit.

Jonatan menuntaskan pertandingan dengan kemenangan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dalam catatan pertemuannya dengan Lee Cheu Yiu.

Baca Juga:

Hendra/Ahsan dan Kevin/Marcus Saling Lempar Pujian

Pertahankan Gelar Denmark Open 2019, Kevin/Marcus: Ini Tidak Mudah

"Untuk Lee Cheuk Yui ini saya termasuk yang kurang cocok pukulannya. Dari awal saya sudah siapkan strategi untuk menghadapinya, tapi di lapangan saya justru kepikiran kelebihan dia terus dan itu membuat saya jadi ragu-ragu. Hal itu menjadi momok buat saya di awal pertandingan," kata Jonatan dilansir dari rilis PP PBSI.

"Di gim pertama saya terus terpikir tentang bagusnya dia, jadi mau apa-apa tidak bebas. Hal itu membuat lawan tampil percaya diri di awal gim kedua. Tapi Puji Tuhan saya bisa bangkit dan terus mencoba meredam dia di lapangan," katanya menambahkan.

Pada laga di perempat final Jonatan masih menunggu pemenang antara Kenta Nishimoto dari Jepang dengan wakil Denmark Anders Antonsen.

Jonatan Christie French Open
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan