French Open 2019: Praveen/Melati Rebut Dua Gelar Juara Beruntun

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Oktober 2019
French Open 2019: Praveen/Melati Rebut Dua Gelar Juara Beruntun
Praveen/Melati (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia,Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melanjutkan tren positif di French Open 2019. Praveen/Melati berhasil mengunci gelar juara setelah mengalahkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 22-24, 21-16, dan 21-12, Minggu (27/10)

Ini menjadi gelar kedua Praveen/Melati secara beruntun. Pekan lalu, pasangan kebanggaan tanah air ini juga naik podium di Denmark Open 2019.

Di awal gim pertama, Praveen/Melati tampak percaya diri meladeni permainan Zheng/Huang. Beberapa rally panjang sempat terjadi antara kedua pasangan tersebut.

Baca Juga:

Semifinal French Open 2019: Chen Long Hentikan Langkah Anthony

Gagal di French Open, Hendra/Ahsan Bersiap Hadapi Turnamen Berikut

Pertandingan semakin intens menjelang poin kritis. Praveen/Melati sempat kehilangan fokus yang akhirnya membuat gim pertama jatuh ke tangan Zheng/Huang.

Memasuki gim kedua, Praveen/Melati langsung tancap gas. Juara Denmark Open 2019 itu tak membiarkan Zheng/Huang mengembangkan permainan.

Hasilnya, Praveen/Melati berhasil memermanjang nafas ke rubber game.

Di gim ketiga, Praveen/Melati semakin percaya diri. Mereka meninggalkan Zheng/Huang 11-3 ketika interval.

Permainan pasangan China juga semakin memburuk di gim pamungkan. Beberapa kali Zheng Siwei melakukan kesalahan yang berbuah poin untuk Praveen/Melati.

Praveen/Melati bahkan bisa meninggalkan Zheng/Huang dengan skor 15-10. Tak seperti di gim pertama, kali ini Praveen/Melati lebih tenang di poin kritis dan berhasil mengunci gelar juara French Open 2019.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Praveen jordan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan