Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 31 Mei 2022
Frenkie de Jong Bawa Kabar Baik untuk Manchester United
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, mulai termakan rayuan bergabung dengan Manchester United. Sebelumnya, De Jong ragu angkat kaki dari Barca dan bergabung dengan Setan Merah.

Manchester United memilih Erik ten Hag sebagai pelatih yang berada di belakang proyek baru. Man United ingin membangun tim yang kembali bisa bersaing di papan atas.

Untuk mencapai targetnya, Ten Hag mulai mencari pemain anyar. Ten Hag membutuhkan beberapa amunisi baru untuk menunjang taktiknya di Man United. Sebab, tak seluruhnya pemain The Red Devils saat ini masuk dalam rencana.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Dituding Beri Pengaruh Buruk untuk Tiga Pemain Manchester United

Keanehan di Balik Kepergian Ralf Rangnick dari Manchester United

Pesan Perpisahan Edinson Cavani kepada Manchester United

Kabar langsung mengaitkan Man United dengan Frenkie de Jong. Ten Hag merupakan sosok yang memoles kemampuan De Jong pada awal kariernya.

Ten Hag menilai, De Jong adalah kepingan yang hilang di lini tengah Setan Merah. Apalagi, Man United juga butuh pengganti Paul Pogba yang tak memperpanjang kontrak.

Xavi Hernandez dan Barcelona berada dalam posisi tidak ingin transfer terjadi. Namun, jika Man United datang dengan tawaran menggiurkan, Blaugrana diyakini akan goyah. Walhasil, keputusan berada di tangan sang pemain.

Awalnya, De Jong ragu dengan pilihan menuju Manchester United. Saat ini, ia sudah betah membela Barcelona yang juga sedang membangun proyek baru bersama Xavi.

Namun, menurut Mundo Deportivo, kini De Jong mulai berubah pikiran. Ia tidak lagi ragu meski Man United tak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Faktor utamanya adalah rayuan maut dari Ten Hag. Sang pelatih memastikan De Jong akan mendapatkan menit bermain yang cukup. Selain itu, uang 70 juta euro sudah dipersiapkan untuk membuat Barcelona memberikan lampu hijau.

Jika transfer De Jong rampung, Manchester United diyakini akan bergerak mencari penyerang baru. Kabarnya, Man United terpincut dengan ujung tombak Benfica, Darwin Nunez.

Barcelona Manchester United Breaking News Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan