BolaSkor.com - Manchester United tidak berhenti menjadikan Barcelona sebagai pasar belanja pemain pada jendela transfer musim panas ini. Kali ini, The Red Devils membidik bek Barcelona, Sergino Dest.

Manchester United belum juga mendapatkan jawaban menyenangkan dalam upaya memboyong Frenkie de Jong. Padahal, Man United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Nilai transfernya adalah 75 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Menurut kabar yang berkembang di Inggris, De Jong tidak yakin dengan Man United. Apalagi, Setan Merah juga absen dari Liga Champions pada musim ini.

Baca Juga:

Pramusim Berakhir, Manchester United Positif Tatap Premier League 2022-2023

Prediksi Premier League 2022-2023: Juara Sudah Terbaca, Empat Besar Sulit Ditebak

Tegas, Erik Ten Hag Berniat Cadangkan Cristiano Ronaldo di Premier League

Kendati demikian, Manchester United tetap menjadikan pemain Barcelona sebagai incaran. Kali ini, pemain yang membuat The Red Devils terpincut adalah Sergino Dest.

Menurut laporan The Telegraph, peluang Man United memboyong Sergino Dest cukup terbuka. Alasannya, bek asal Amerika Serikat itu tidak masuk dalam rencana Xavi Hernandez.

Selain itu, Barcelona juga ingin menguangkan Sergino Dest. Bahkan, Dest sempat sangat dekat bergabung dengan Bayern Munchen. Harga yang dipatok Barca adalah 20 juta euro.

Kepergian Sergino Dest akan membantu Barcelona mendaftarkan pemain baru. Sebab, Barca membutuhkan ruang untuk mendaftarkan pemain-pemain barunya agar tidak melanggar regulasi terkait batasan gaji.

Bagi Manchester United, Sergino Dest adalah pengganti ideal untuk Aaron Wan-Bissaka yang ingin dilepas pada musim panas ini. Kabarnya, Bissaka menarik perhatian Crystal Palace.

Selain itu, Sergino Dest juga bukan merupakan wajah baru bagi Erik ten Hag. Sang pelatih pernah menukangi Dest saat masih bersama di Ajax Amsterdam.