Frenkie De Jong Jual Mahal, Manchester United Alihkan Pandangan ke Gelandang Benfica

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 November 2022
Frenkie De Jong Jual Mahal, Manchester United Alihkan Pandangan ke Gelandang Benfica
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan masih ingin mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer mendatang. Setelah sebelumnya memburu pemain Barcelona, Frenkie de Jong, kini The Red Devils membidik penggawa Benfica, Enzo Fernandez.

Sektor tengah menjadi satu di antara lini yang mendapatkan perhatian khusus dari Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu menilai, kekuatan barisan gelandang Manchester United perlu ditambah. Apalagi, Setan Merah juga kehilangan sejumlah nama, seperti Paul Pogba.

Baca Juga:

Alasan Khusus Erik ten Hag Tunjuk Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Lagi

Aston Villa 3-1 Manchester United: Efek Unai Emery dan Akhir Rekor Berusia 27 Tahun

Tragedi di Kandang Brentford Justru Yakinkan Casemiro Gabung Manchester United

Selama musim panas lalu, Frenkie de Jong berada di daftar teratas pemain incaran. Dengan negosiasi yang panjang akhirnya Manchester United mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Nilai transfer diyakini menyentuh angka 85 juta euro.

Namun, meski sudah mendapatkan lampu hijau dari Barcelona, Man United kesulitan membujuk Frenkie de Jong. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu memilih bertahan demi bermain di Liga Champions.

Manchester United diyakini masih memendam keinginan mendatangkan De Jong. Masalahnya, hingga saat ini sang pemain masih jual mahal. Oleh karena itu, Man United memilih melirik pemain lainnya.

Record melaporkan, pemain yang membuat Manchester United terpincut adalah Enzo Fernandez. Erik ten Hag sudah memantau pemain asal Argentina itu sejak masih bermain di River Plate.

Masalahnya, Manchester United perlu merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan Enzo Fernandez. Sebab, Benfica hanya bersedia melepas pemain 21 tahun itu seharga klausul rilis yang mencapai 120 juta euro.

Manchester United Breaking News Enzo Fernandez Frenkie de Jong
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan