BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai lelah menunggu kepastian dari Frenkie de Jong. Kini, The Red Devils beralih ke gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Frenkie de Jong berada di urutan teratas pemain incaran Manchester United pada jendela transfer kali ini. Erik ten Hag yang pernah menukangi De Jong di Ajax merasa sang gelandang merupakan kepingan yang hilang di lini tengah Man United.

Awalnya, Manchester United sempat kesulitan mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Barca membanderol De Jong dengan mahar 85 juta euro.

Baca Juga:

Erik ten Hag Ungkap Penyebab Kekalahan Manchester United atas Brighton

Manchester United 1-2 Brighton: Nihil Poin di Debut Erik ten Hag

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

Akhirnya, setelah serangkaian negosiasi, Barca dan Man United saling berjabat tangan. Angka 85 juta euro dibagi menjadi 75 juta euro biaya transfer dan 10 juta euro bonus.

Namun, bukan berarti pemain tim nasional Belanda itu langsung menuju Old Trafford. Sebab, De Jong menegaskan tidak punya keinginan hengkang dari Barcelona. Apalagi, klub yang tertarik kepadanya adalah Manchester United, yang tidak bermain di Liga Champions.

Menurut laporan The Athletic, kini Manchester United mulai lelah menunggu Frenkie de Jong. Tawaran gaji tinggi juga tidak membuat De Jong membulatkan keinginan membela Man United.

Walhasil, Manchester United mencari gelandang lainnya. Pilihan jatuh kepada Adrien Rabiot yang kontraknya tinggal satu musim lagi di Juventus.

Sejak bergabung dari PSG, Rabiot tidak lantas menjadi pemain inti Juventus. Ia kerap kalah saing dengan gelandang lainnya. Selain itu, penampilan Rabiot juga tidak konsisten

Juventus dikabarkkan terbuka dengan pilihan menjual Adrien Rabiot pada musim panas kali ini. Juve khawatir Rabiot justru akan angkat kaki secara bebas transfer pada musim panas tahun depan.