Frenkie de Jong Terbang ke London, Gabung Chelsea?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 29 Agustus 2022
Frenkie de Jong Terbang ke London, Gabung Chelsea?
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Frenkie de Jong dari Barcelona kembali memanas. Sang pemain tertangkap kamera berada di bandara untuk terbang ke London.

De Jong menjadi salah satu target utama Manchester United pada musim panas ini. Kehadirannya sangat ditunggu manajer anyar Setan Merah, Erik ten Hag.

Namun saga transfer De Jong berubah menjadi serial drama yang berkepanjangan. Barcelona tampak ragu untuk menentukan masa depan sang gelandang.

Baca Juga:

5 Gelandang yang Dapat Direkrut Liverpool di Sisa Waktu Bursa Transfer Musim Panas 2022

Lupakan Frenkie de Jong, Manchester United

Chelsea Diminta Hentikan Perburuan Frenkie de Jong

Rumitnya negosiasi antara Barcelona dan Manchester United kemudian coba dimanfaatkan Chelsea. The Blues berharap mampu membajak De Jong dari salah satu rival utamanya.

Namun Chelsea pada akhirnya juga bernasib sama seperti Manchester United. Negosiasi transfer De Jong berakhir dengan rumit.

Sepekan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas, De Jong diyakini akan bertahan di Barcelona. Namun menurut laporan The Athletic, Chelsea belum menyerah untuk mendapatkan servis mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut.

Rumor merapatnya De Jong ke Chelsea kian panas setelah yang bersangkutan tertangkap kamera berada di bandara Barcelona pada Senin (29/8) waktu setempat. Ia ternyata akan terbang ke London bersama sang kekasih.

Sayangnya De Jong terbang ke London bukan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea. Ia dijadwalkan menghadiri pesta pernikahan mantan rekan setimnya, Donny van de Beek.

Barcelona kabarnya memberikan waktu libur kepada para pemain usai melakoni pekan ketiga LaLiga 2022-2023. Memphis Depay juga terbang ke London dengan alasan yang sama.

Meski begitu, peluang Chelsea untuk mendapatkan De Jong belum benar-benar tertutup. Bukan tidak mungkin kedua pihak memanfaatkan momen ini untuk bernegosiasi.

Chelsea diyakini akan memberikan tawaran pamungkas kepada Barcelona sebelum bursa transfer resmi ditutup. Klub asal London itu menjadi pilihan yang lebih baik ketimbang Manchester United karena akan bermain di Liga Champions.

Frenkie de Jong Barcelona Chelsea Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan