BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Frets Butuan ogah bersantai meski kontraknya bersama tim Maung Bandung masih panjang. Setidaknya hingga kompetisi 2022/2023 berakhir.

Pemilik nomor punggung 21 ini memastikan akan terus meningkatkan kualitasnya. Sehingga, ia bisa benar-benar memberikan kontribusi positif untuk Persib di kompetisi musim depan.

Terlebih, lanjutnya, tim yang juga dijuluki Pangeran Biru ini akan terlibat di Piala AFC musim depan setelah berhasil finis di peringkat dua klasemen Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:

Persib Bandung Rencanakan Pramusim di Luar Negeri

Henhen Herdiana Dirayu Tinggalkan Persib

"Musim depan berharap bisa lebih fokus lagi, lebih giat latihan di depan, memperpanjang skill finishing, crossing, umpan, itu sih evaluasi buat sekarang," ujar Frets Butuan.

Bahkan saat ini, dikatakan Frets Butuan, libur yang diberikan tim pelatih seiring berakhir Liga 1 2021/2022, diisi dengan latihan. Sehingga, pemain asal Ternate ini berharap kondisinya bisa benar-benar siap.

"Saya rencana pulang (ke Ternate) akhir bulan ini dan lebaran di sana. Selama dua tiga minggu ini saya di Bandung fokus latihan dulu biar pulang saya punya waktu bersama keluarga,"

"Sekarang 2-3 minggu saya fokus latihan dulu. Makanya saya masih tinggal di mes," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)