Frieska JKT48 Ternyata Mengidolai Marc Marquez

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 November 2019
Frieska JKT48 Ternyata Mengidolai Marc Marquez
Frieska Anastasia (Twitter/Frieska JKT48)

BolaSkor.com - Anggota idol group JKT48, Frieska Anastasia, ternyata sudah lama mengidolai pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Bahkan, Frieska mengaku sudah mengikuti karier The Baby Alien sejak di Moto2.

Di balik sosok feminimnya, Frieska gemar menonton adu balap MotoGP di layar kaca. Adik Melody Nuramadhani Laksani itu selalu dibuat takjub dengan penampilan Marquez.

The Baby Alien merupakan pembalap yang mendominasi MotoGP dalam beberapa tahun terakhir. Seperti musim ini, Marquez sudah berhasil mengunci gelar juara dunia.

Baca Juga:

MotoGP Malaysia: Vinales Asapi Marquez, Rossi Tempati Posisi Keempat

Marc Marquez Dedikasikan Podium Kedua untuk Afridza

“Masih amazed sama Marquez, ajaib banget itu orang. Dulu nonton dia pas masih di Moto2, bukan MotoGP. Akhirnya naik juga dia ke MotoGP dan sering nonton sama bokap,” tulis Frieska di akun Instagram pribadi miliknya.

Tak hanya Marquez, Frieska juga menikmat aksi beberapa pembalap lain. Bahkan, Frieska mengetahui perkembangan rider musim ini.

“Senang lagi nonton MotoGP soalnya lagi seru selain Marquez. Ada Dovizioso, Vinales, Quartararo, Miller juga rising, ada kejutannya, menarik,” ujar Frieska.

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2019 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan