Frosinone Vs Juventus, Menanti Amukan Cristiano Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 23 September 2018
Frosinone Vs Juventus, Menanti Amukan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com – Sungguh malang nasib Frosinone. Di kala mereka sedang butuh-butuhnya poin untuk menjauh dari zona degradasi, Frosinone malah akan menjamu juara bertahan Serie A tujuh kali beruntun, Juventus di Stadio Benito Stirpe di pekan lima Serie A.

Selain perbedaan mencolok di antara kedua tim di berbagai aspek, Frosinone juga datang di saat yang tidak tepat karena ada potensi megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, melampiaskan amarahnya kepada mereka atas kekecewaan besarnya saat diberi kartu merah di Liga Champions melawan Valencia.

Ronaldo, 33 tahun, bisa mencari obat penawar luka saat melawan Frosinone yang sudah kebobolan 10 gol dan belum sekalipun mencetak gol musim ini. Apalagi, Ronaldo sudah membuka keran golnya ketika Juventus menang 2-1 atas Sassuolo akhir pekan lalu.

“Pada laga nanti, Ronaldo akan memberikan performa yang sempurna seperti halnya di setengah jam pertama di Liga Champions (melawan Valencia). Ekspektasi kepadanya sangat tinggi, namun ia tak harus membuktikan apapun,” ucap Massimiliano Allegri, pelatih Juve di laman resmi klub.

“Dia hanya harus terus bermain, bersenang-senang dan mencetak gol, dia sangat menuntut dirinya sendiri. Dia pemain terbaik dunia bersama (Lionel) Messi dan dia memberikan banyak kualitas kepada skuat,” lanjutnya.

Allegri juga meminta fokus 100 persen dari timnya saat melawan Frosinone, tidak melihat posisi mereka hingga akhirnya lengah dan tidak tampil dengan segenap kemampuan. Allegri malah melihat potensi bahaya dari Frosinone yang bisa bermain ngotot, pasca kalah dua kali beruntun dari Lazio (0-1) dan Sampdoria (0-5).

“Sekarang adalah momen penting di kompetisi. Kami telah memasuki laga terumit pekan ini di Liga Champions melawan Valencia, namun sekarang kami harus melukannya dan fokus kepada Frosinone,” imbuh Allegri.

“Mereka akan memainkan laga untuk hidup mereka (mati-matian) setelah laga melawan Lazio dan Sampdoria, dan kami tidak boleh kehilangan fokus. Laga nanti adalah laga yang harus kami dekati dengan mentalitas yang tepat,” pungkasnya.

Frosinone hanya bisa berharap dan berdoa: semoga mereka tidak menjadi lumbung gol bagi potensi amukan Ronaldo dan kawan-kawan di laga nanti.

Breaking News Cristiano Ronaldo Ronaldo ke Juventus Juventus Serie A Italia Frosinone Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan