Frustrasi, Pochettino Kembali Ungkap Dirinya Tak Punya Kuasa dalam Transfer Pemain

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 31 Juli 2019
Frustrasi, Pochettino Kembali Ungkap Dirinya Tak Punya Kuasa dalam Transfer Pemain
Mauricio Pochettino (Twitter/SpursOfficial))

BolaSkor.com - Beberapa silam, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pernah mengatakan dirinya tak punya suara mengenai kebijakan transfer pemain. Kini, Pochettino kembali mengungkapkan hal serupa dengan nada frustrasi.

Bahkan Pochettino mengusulkan jabatan dirinya diubah dari "manajer" menjadi "pelatih/coach". Hal ini disampaikan Pochettino untuk menanggapi pertanyaan soal transfer pemain yang selalu diterimanya dari media.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan, dia sama sekali tidak mengetahui soal pemain yang datang atau pergi. Pochettino juga menyatakan semua itu tak ada urusannya dengan dirinya.

Pochettino

Usai timnya mengalahkan Real Madrid 0-1, Pochettino memang dihujani pertanyaan soal masa depan Danny Rose. Pemain yang berposisi bek kiri itu gencar dikabarkan tak betah berada di Spurs.

"Saya tidak mengetahui apapun soal situasi pemain-pemain saya," ujar Pochettino dilansir The Guardian.

"Menjual, membeli pemain, teken kontrak, tak teken kontrak, saya kira itu bukan di tangan saya. Itu ada di tangan klub dan Daniel Levy (ketua klub)."

"Klub perlu mengganti jabatan dan deskripsi pekerjaan saya. Tentu saja saya bos dalam memutuskan strategi bermain, tapi untuk area lain saya tak tahu apapun. Saat ini, saya rasa saya adalah seorang coach," papar Pochettino.

Terkait dengan transfer, Spurs saat ini sudah menggaet dua pemain, Tanguy Ndombele yang merupakan rekor pembelian Spurs, dan Jack Clarke yang langsung dipinjamkan.

Seperti diketahui, sebelum dua pemain itu, Spurs tidak pernah mendatangkan pemain baru sejak menggaet Lucas Moura pada Januari 2018.

Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan