Fulham 0-1 Chelsea: The Blues Kembali ke Laju Kemenangan

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 17 Januari 2021
Fulham 0-1 Chelsea: The Blues Kembali ke Laju Kemenangan
Fulham 0-1 Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea kembali ke laju kemenangan di Premier League. The Blues memenangi Derby London kontra Fulham di pekan 19 yang berlangsung di Craven Cottage, Minggu (17/01) dini hari WIB dengan skor 1-0.

Jalannya Laga

Chelsea berusaha untuk kembali ke laju kemenangan di Premier League. Frank Lampard menurunkan Hakim Ziyech dan Olivier Giroud namun tak memainkan dua pemain asal Jerman, Timo Werner dan Kai Havertz yang performanya belum stabil.

Seperti yang telah diprediksi Chelsea mendominasi permainan dengan kualitas skuad yang mereka miliki. Fulham cenderung merapatkan barisan pertahanan dan mengandalkan serangan balik.

Chelsea menciptakan dua peluang dari Giroud dan Antonio Rudiger yang ditepis kiper Fulham Alphonse Areola, plus peluang Mason Mount yang mengenai mistar gawang di babak pertama. Selain itu keberuntungan juga memihak mereka jelang akhir babak pertama.

Baca Juga:

Setelah 10 Tahun Akhirnya Lucas Piazon Meninggalkan Chelsea

Bela Dua Bintang Chelsea, Lampard Singgung Eden Hazard

Tottenham Saingi Chelsea dalam Perburuan The Monster

Tepat di menit 44 Fulham bermain dengan 10 pemain kala Antonee Robinson coba mengejar Cesar Azpilicueta dan melakukan tekel yang 'tidak bersih'. Pelanggaran tepat di kaki Azpilicueta dan wasit langsung memberi kartu merah. Fulham bermain dengan 10 pemain dan paruh pertama berakhir tanpa gol.

Chelsea menaikkan tekanan dan intensitas bermain di babak kedua dengan memanfaatkan keunggulan pemain. Fulham hanya bisa bertahan dan sulit keluar dari pertahanan mereka, berharap menyerang dari serangan balik atau menahan imbang untuk satu poin.

Akan tapi Chelsea ingin menang. Hasilnya pada menit 78 Mount membuka keunggulan. Mount menyambar bola hasil tepisan Areola yang menyambut umpan silang Ben Chilwell. Chelsea unggul 1-0.

Mason Mount

Keunggulan itu bertahan hingga pertandingan berakhir plus tambahan waktu. Chelsea kembali ke laju kemenangan dengan skor 1-0 pada Derby London kontra Fulham.

Susunan Pemain:

Fulham (3-5-2): Alphonse Areola; Ola Aina (Joe Bryan 83'), Joachim Andersen, Tosin Adarabioyo; Kenny Tete, Bobby De Cordova-Reid (Aboubakar Kamara 83'), Harrison Reed, Andre-Frank Zambo Anguissa, Antonee Robinson; Ivan Cavaleiro (Josh Onomah 79'), Ademola Lookman.

Pemain Cadangan: Josh Onomah, Denis Odoi, Joe Bryan, Aboubakar Kamara, Marek Rodak, Neeskens Kebano, Michael Hector, Tim Ream.

Manajer: Scott Parker

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Ben Chilwell; Mateo Kovacic, Jorginho (Tammy Abraham 65'), Mason Mount; Hakim Ziyech (Callum Hudson-Odoi 75'), Olivier Giroud (Timo Werner 75'), Christian Pulisic.

Pemain Cadangan: Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, Timo Werner, Billy Gilmour, Callum Hudson-Odoi, Emerson, Reece James, Tammy Abraham, Kai Havertz.

Manajer: Frank Lampard

Breaking News Chelsea Fulham Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.116

Bagikan