Fulham Sindir Seragam Anyar Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 25 April 2019
Fulham Sindir Seragam Anyar Juventus
Jersey Juventus. (Twitter)

BolaSkor.com - Klub asal Inggris, Fulham, menyindir seragam baru Juventus. The Cottagers menilai jersey anyar klub asal Italia tersebut mirip dengan kostum mereka.

Jagat dunia maya digemparkan bocoran jersey Juventus untuk musim 2019-2020. Dua pemain I Bianconeri, Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala, terlihat mengenakan seragam tersebut.

Bukan tanpa alasan, perubahan drastis terjadi pada seragam Juventus. Tidak ada lagi garis-garis hitam dan putih yang selama ini menjadi identitas klub.

Garis itu akan berganti menjadi dua warna solid, hitam dan putih. Seragam Juventus tersebut dibatasi dengan garis merah muda di antara kedua warna.

Baca Juga:

Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi Bocorkan Jersey Anyar Juventus

Setidaknya Nasib Cristiano Ronaldo Lebih Baik daripada LeBron James

Fulham Vs Juventus

Selain ketiga warna tersebut, tidak ada warna lain yang menghiasi jersey Juventus. Logo klub berwarna putih, sementara lambang Adidas memiliki warna hitam.

Seragam anyar Juventus juga dinilai mirip dengan jersey Fulham. Klub asal Inggris tersebut sempat mengeluarkan kostum berwarna serupa beberapa waktu lalu.

Akibatnya, akun media sosial Fulham pun menyindir seragam anyar Juventus. Mereka menyebut La Vecchia Signora berada dalam bayang-bayang kekalahan sembilan tahun silam.

"Selamanya berada di dalam bayang-bayang kami, Juventus," tulis akun media sosial Fulham sembari mengunggah gambar seragam anyar Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Sembilan tahun lalu, Fulham menyingkirkan Juventus dari Liga Europa. Saat itu, The Cottagers menang dengan agregat 4-1 setelah unggul 3-1 pada laga leg pertama.

Fulham Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan