Fulham Vs Chelsea: Mangsa Empuk untuk Bangkit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Januari 2021
Fulham Vs Chelsea: Mangsa Empuk untuk Bangkit
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Fulham pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Craven Cottage, Minggu (17/1) dini hari WIB. The Blues punya peluang besar keluar dari hasil negatif ketika bersua Fulham.

Chelsea sedang loyo dalam beberapa waktu terakhir di Premier League. Dari enam pertandingan terakhir, The Blues hanya satu kali menang. Lima laga lainnya berakhir dengan empat kalah dan satu imbang.

Tak heran, Chelsea tercecer pada posisi kesembilan klasemen sementara. Padahal, pada awal musim Timo Werner dan kawan-kawan sempat meramaikan persaingan di zona Liga Champions.

Baca Juga:

Tottenham Saingi Chelsea dalam Perburuan The Monster

Profil Jeremie Boga, Permata yang Terpendam di Sassuolo

Bela Dua Bintang Chelsea, Lampard Singgung Eden Hazard

Fulham Vs Chelsea

Kini, Chelsea akan bersua Fulham. The Blues dapat memanfaatkan pertandingan kali ini untuk meraup poin penuh.

The Cottagers tanpa kemenangan dalam 19 pertemuan terakhir melawan Chelsea di semua kompetisi. Fulham menuai tujuh imbang dan 12 kali kalah.

Terakhir kali Fulham menang melawan Chelsea di Premier League adalah pada Maret 2006, di Craven Cottage. Gol semata wayang Luis Boa Morte membuat Fulham membawa pulang tiga poin.

Selain itu, Fulham juga punya catatan buruk ketika menghadapi laga derby London. Mereka tidak pernah menang dalam 18 derby London terakhir.

Pada laga nanti, Chelsea tidak bisa memainkan N'Golo Kante yang sedang menjalani hukuman kartu. Kemungkinan perannya akan digantikan Billy Gilmour.

Sementara itu, untuk urusan membobol gawang lawan, Frank Lampard diprediksi memberikan kepercayaan kepada Timo Werner. Hakim Ziyech dan Callum Hudson-Odoi berpeluang main sejak awal pertandingan.

Chelsea Breaking News Fulham Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan