Fulham Vs Chelsea: The Blues Hanya Tiga Kali Tersungkur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2019
Fulham Vs Chelsea: The Blues Hanya Tiga Kali Tersungkur
Chelsea (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bertandang ke markas Fulham dalam laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Craven Cottage, Minggu (3/3). The Blues punya torehan menjanjikan saat melawan Fulham.

Fulham sedang dalam keadaan pelik pada musim ini. Tuan rumah duduk pada zona degradasi atau lebih tepatnya posisi ke-19 klasemen. Hasil tersebut tidak terlepas dari 19 kekalahan yang sudah diderita pada musim ini.

Akibatnya, Fulham memutuskan memecat Claudio Ranieri dari kursi pelatih. Saat ini, kendali tim utama dipegang manajer interim, Scott Parker.

"Ini adalah perasaan yang campur aduk. Kami melihat posisi di liga dan Claudio Ranieri kehilangan pekerjaannya," tegas Parker kepada BBC.

"Akan tetapi, sisi baiknya adalah kegembiraan. Saya menghargai kesempatan ini dan sangan menantikannya. Ini jelas bukanlah audisi."

Baca juga:

Eden Hazard Serukan Perang terhadap Rasisme

Maurizio Sarri Buka Suara soal Isu Pemecatan

Chelsea

"Pada catatan pribadi ini adalah sesuatu yang saya mulai kerjakan menuju tujuh tahun lalu ketika masih menjadi penggawa Tottenham Hotspur. Saya punya ambisi menjadi manajer. Fokus utama saat ini adalah menyatukan tim dan menemukan stabilitas," papar Parker.

Akan tetapi, misi Parker membawa Fulham bangkit tak semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, berdasarkan sejarah, Chelsea hanya tiga kali kalah dari Fulham. Perinciannya, 16 imbang, 30 imbang plus tiga kalah.

Chelsea bisa mengandalkan Pedro untuk membobol gawang Fulham. Sebab, empat dari delapan gol sang pemain di Premier League terjadi pada pertandingan derby London.

Chelsea Fulham Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan