Fulham Vs Manchester City: Satu Dekade Dominasi The Citizens

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Maret 2019
Fulham Vs Manchester City: Satu Dekade Dominasi The Citizens
Fulham Vs Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City akan bertandang ke markas Fulham dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Craven Cottage, Sabtu (30/3). Sergio Aguero dan kawan-kawan punya catatan apik dalam 10 tahun terakhir.

Manchester City mengincar poin penuh saat menghadapi Fulham. Maklum, saat ini The Citizens tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Kans Manchester City meraih tiga poin cukup besar. Sebab, The Citizens tidak pernah kalah dari Fulham sejak April 2009. Saat itu, Man City kalah 3-1 pada laga Premier League.

Manajer Man City, Pep Guardiola, mengungkapkan anak asuhnya sudah diap tempur usai jeda internasional. Manchester City mendulang 10 gol tanpa kebobolan pada tiga duel terakhir melawan Fulham.

"Saya akan mengatakan jeda internasional kami kembali dalam kondis bagus. Kami punya ritme yang sangat apik," ungkap Pep Guardiola seperti dilansir BBC.

Baca juga:

Legenda Manchester United Sebut Guardiola Berada di Balik Performa Impresif Sterling

Ketika Setiap Permintaan Transfer Pep Guardiola Dikabulkan Sheikh Mansour

Fulham Vs Manchester City

"Sekarang, kami akan memainkan 11 pertandingan dan mungkin akan tampil pada 14 hingga 15 laga. Pertandingan demi pertandingan, kita lihat apa yang terjadi," tutur sang manajer.

Manajer Fulham, Scott Parker, memahami timnya tidak menjadi unggulan pada laga nanti. Namun, Fulham tetap bersemangat menantang Manchester City.

"Manchester City adalah tim yang fantastis dengan satu di antara manajer terhebat. Namun, kami sangat menantikannya," ujar Scott Parker.

"Untuk semua penampilan positif yang datang dari beberapa laga terakhir, poin belum ada di sana. Akan tetapi, itu merupakan margin yang baik pada semua pertandingan," katanya.

Fulham Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan