Fulham Vs Manchester United: Misteri Menghilangnya Cristiano Ronaldo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 13 November 2022
Fulham Vs Manchester United: Misteri Menghilangnya Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United hampir pasti akan tampil tanpa Cristiano Ronaldo saat bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League 2022-2023. Megabintang Portugal itu tidak ada dalam rombongan tim yang berangkat ke London.

Duel kedua tim akan berlangsung di Craven Cottage, Minggu (13/11) pukul 23.30 WIB. Ini menjadi laga terakhir Fulham dan Manchester United sebelum memasuki jeda Piala Dunia 2022.

Meski bertindak sebagai tamu, Manchester United dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Tim asuhan Erik ten Hag memang butuh poin penuh untuk menjaga jarak dengan tim-tim di atasnya.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bungkam, Legenda Manchester United Resah

Xavi: Cristiano Ronaldo Masih Dapat Jadi Pembeda untuk Manchester United

Alasan Khusus Erik ten Hag Tunjuk Cristiano Ronaldo Jadi Kapten Lagi

Namun absennya Ronaldo mengganggu persiapan Manchester United menuju pertandingan ini. CR7 tidak terlihat mengikuti sesi latihan terakhir pada Sabtu (12/11) kemarin.

Menghilangnya Ronaldo tentu menimbulkan tanda tanya. Apakah sang pemain kembali berulah lagi?

Sejumlah kabar miring pun mulai beredar terkait menghilangnya Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu disebut ingin fokus mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Meski begitu, absennya Ronaldo dalam laga kontra Fulham sempat diberi sinyal oleh Ten Hag. Mantan pemain Juventus itu sempat mengalami sakit saat Manchester United mengalahkan Aston Villa pada ajang Piala Liga, tiga hari lalu.

"Saya tidak dapat menjamin (Ronaldo akan kembali pada laga kontra Fulham). Dia sakit saat ini dan dapat segera pulih," kata Ten Hag usai laga kontra Aston Villa.

"Ini bukan penyakit yang sangat serius yang memakan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu. Jadi saya pikir mungkin saja dia akan tersedia untuk hari Minggu dan dalam skuat."

Absennya Ronaldo tidak akan membuat Ten Hag pusing. Itu tak lepas sudah kembali pulihnya Anthony Martial.

Duet Martial dan Marcus Rashford kemungkinan besar menjadi tumpuan Manchester United untuk mengalahkan Fulham. Mereka memang menjadi opsi utama Ten Hag dibanding Ronaldo.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan