Full-Back Manchester City Didakwa Enam Kasus Pemerkosaan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 November 2021
Full-Back Manchester City Didakwa Enam Kasus Pemerkosaan
Benjamin Mendy (Twitter)

BolaSkor.com - Kasus pemerkosaan yang ditudingkan kepada full-back Manchester City, Benjamin Mendy masih terus berlanjut, bahkan semakin parah. Pasalnya ada dua kasus baru yang muncul dan menjeratnya.

Sebagaimana dikutip dari Dailymail, Mendy yang sebelumnya sudah dikenai dakwa dan tuntutan dengan empat kasus pemerkosaan kini bertambah menjadi dua kasus baru, total mencapai enam kasus.

Kasus itu berupa serangan fisik dan para korban mengklaim diperkosa di rumah mewah milik Mendy di Prestbury, Cheshire. The Crown Prosecution Service menuturkan tuntutan itu datang terkait pemerkosaan kepada wanita pada usia 16 tahun, mereka mengklaim diserang pada Oktober 2020 dan Agustus 2021.

Mendy (27 tahun) tidak sendiri karena terdakwa lainnya, Louis Saha Matturie (40 tahun), juga dikenai dakwaan dua kasus baru dari pemerkosaan dan serangan fisik. Mendy dan Matturie dipanggil untuk datang ke Pengadilan Stockport.

Baca Juga:

Man City Hanya Berlatih 10 Menit sebelum Kemenangan di Derby Manchester

Guardiola Siap Kawal Kepindahan Sterling ke Barcelona

Keampuhan Resep Guardiola untuk Taklukkan Old Trafford

Benjamin Mendy

Proses pengadilan seyogyanya diagendakan untuk Januari mendatang, tapi hal tersebut kini bisa ditunda karena munculnya tuntutan baru.

Mendy yang direkrut Man City dari Monaco sebesar 52 juta poundsterling pada 2017, saat ini masih ditahan di HMP Altcourse di Liverpool setelah kasus serangan pertama pada Agustus lalu.

Pengadilan sebelumnya melaporkan serangan terdakwa terjadi di alamat rumahnya di Prestbury. Man City selaku klub Mendy memberikan sanksi kepada pemain asal Prancis itu setelah ia dituntut.

Mendy yang berada dalam skuad juara Prancis pada Piala Dunia 2018 punya pendapatan 90.000 poundsterling per pekannya, hidup di rumah mewah seharga lima juta poundsterling di Prestbury.

Sejak datang ke City dari Monaco Mendy yang berposisi sebagai bek kiri telah tampil 75 kali. Musim ini Mendy bermain dua kali di awal musim lawan Leicester City dan Tottenham Hotspur.

Breaking News Benjamin Mendy Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan