Fuzhou China Open 2018, Anthony Bakal Lebih Sabar saat Jumpa Shi Yuqi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 08 November 2018
Fuzhou China Open 2018, Anthony Bakal Lebih Sabar saat Jumpa Shi Yuqi
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, bakal menghadapi lawan berat pada perempat final Fuzhou China Open 2018, Jumat (9/11). Anthony bakal berjumpa unggulan kedua, Shi Yuqi.

Anthony dan Shi Yuqi pernah menjalani pertandingan dramatis saat Asian Games 2018. Kala itu, Anthony terpaksa mundur karena mengalami cedera.

Total, Anthony sudah tiga kali bertemu dengan Shi Yuqi. Namun, Anthony belum sekalipun pernah meraih kemenangan.

Kali ini, Anthony tak ingin lagi dipecundangi Shi Yuqi. Peraih medali perak Asian Games 2018 itu bakal mencoba lebih sabar menghadapi wakil tuan rumah tersebut.

"Yang paling penting adalah bermain sabar, sudah di turnamen level ini pasti lawan-lawannya tidak mudah dimatikan. Kalau ada bola tanggung pun jangan terburu-buru mau mematikan," tutur Anthony.

"Kalau sedang dibawah tekanan atau bahkan saat unggul, kadang saya masih suka membuat kesalahan sendiri. Fokusnya harus dijaga terus, dan saya berharap bisa tampil konsisten dari awal hingga akhir permainan," sambungnya.

Anthony melaju ke perempat final Fuzhou China Open 2018 setelah mengalahkan rekan sepelatnas, Jonatan Christie, dengan skor 22-20, 20-22, 21-11. Sementara Shi lolos usai menekuk Kazumasa Sakai (Jepang), dengan skor 21-10, 21-17.

Breaking News Fuzhou China Open Anthony Sinisuka Ginting Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan