Fuzhou China Open 2018: Hafiz/Gloria Tampil dengan Kondisi Kurang Fit

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 06 November 2018
Fuzhou China Open 2018: Hafiz/Gloria Tampil dengan Kondisi Kurang Fit
Gloria Emanuelle Widjaja (BWF)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, tak mampu melaju lebih jauh pada ajang Fuzhou China Open 2018. Hafiz/Gloria takluk dari wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, pada babak pertama dengan skor 15-21 dan 9-21, Selasa (6/11).

Hafiz/Gloria tak bisa memaksimalkan kemampuan mereka saat berjumpa Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Kondisi fisik Hafiz yang tidak fit membuat pasangan Indonesia tak bisa berbuat banyak.

Hafiz bahkan sempat berpikir untuk mundur di tengah pertandingan. Namun, Hafiz akhirnya tetap bermain meski dalam kondisi kurang baik.

"Saya sedang tidak enak badan, bukan flu sih, tapi badan saya panas dan ngilu-ngilu. Di gim pertama coba maksa, tapi di gim kedua sudah tidak kuat. Sebenarnya tadi saya mau mundur, tetapi saya ragu," ungkap Hafiz.

Permainan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai juga sempat mengejutkan Hafiz/Gloria. Namun, Gloria optimistis jika dalam keadaan fit bisa memenangkan pertandingan.

"Ini pertama kalinya kami ketemu pasangan Thailand, mereka memang kuat. Tapi untuk pola main, sebetulnya kami bisa mengatasi, kami tadi kurang tahan karena kondisi Hafiz seperti itu," tutur Gloria.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Fuzhou China Open Hafiz Faizal Gloria Emanuelle Widjaja
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan